Heboh, Ada Bikers Pakai Motor Gede Nekat Masuk Mal

Bikers bermoge masuk mal.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Aksi menegangkan laiknya sebuah film laga terjadi di sebuah mal di Britishm Columbia, Kanada. Bagaimana tidak, seorang pengendara motor bergaya cruiser, nekat memacu motornya dengan kecepatan tinggi di dalam mal tersebut.

Alhasil, aksi mengejutkan ini, kemudian memantik reaksi petugas keamanan yang berlarian dan berusaha menyergap pria tersebut. Demikian dilansir Mirror, Senin 16 Maret 2015.

Tak hanya itu, sebuah kamera pengintai, atau closed circuit television (CCTV) juga berhasil menangkap detik-detik pengejaran bak film Hollywood itu.

Nampak, si pengendara yang tidak disebutkan namanya itu acapkali melakukan manuver yang membahayakan dirinya sendiri dan para pengunjung mal. Yang paling mendebarkan adalah, saat pria itu memuntir gas motor gedenya dalam-dalam ketika menuruni eskalator.

Para pengunjung mal pun dibuat ketakutan dengan aksi koboinya itu. Sebab, ia hampir menabrak seorang wanita dan anak kecil.

Meski mendapat pengejaran dari petugas keamanan mal, bikers nekat itu rupanya berhasil lolos keluar mal. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui apakah pria tersebut telah tertangkap, atau belum.

Namun, yang pasti kepolisian setempat saat ini tengah melakukan pencarian terhadap bikers berkelakuan brutal itu.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Lihat videonya di bawah ini:

(asp)

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

![vivamore="Baca Juga :"]

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya