VIDEO: Kesal Tendang Mobil, Bikers Malah Jatuh 'Cium' Aspal

Aksi bikers tendang mobil.
Sumber :
  • www.carbuzz.com
VIVA.co.id
Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa
- Keributan antar pengguna kendaraan bermotor memang kerap terjadi di jalan raya. Biasanya, hal ini disebabkan permasalahan sepele, seperti sikap buruk para pengendara yang tak mau mengalah dan merasa paling benar saat menggunakan kendaraan mereka.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Seperti dilansir
Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos
Carbuzz , Selasa 17 Maret 2015, keributan antar pengguna kendaraan terjadi di Brasil, setelah seorang pengendara motor tiba-tiba marah dengan pengendara mobil dengan alasan tak jelas.


Saking murkanya,
bikers
itu kemudian meminta sopir tersebut untuk menepikan kendaraannya. Namun, anjuran itu tak diindahkan pengendara mobil tersebut. Sang sopir justru memilih memacu mobilnya lebih cepat dan berlalu dari
bikers
yang tengah naik pitam itu.


Tak terima dengan sikap pengendara mobil, si pengendara motor kemudian ikut memuntir gasnya dalam-dalam. Saat di dekat mobil, pria yang tak diketahui identitasnya itu memilih untuk melakukan jurus 'tendangan maut' ke arah mobil.


Namun sial, aksi itu malah membuatnya celaka. Ia terlibat kecelakaan tunggal setelah terjatuh akibat tak bisa mengontrol keseimbangan tubuhnya saat mengeluarkan 'tendangan maut'.


Lihat videonya di bawah ini:


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya