Bajaj Segera Luncurkan Motor Sport Penantang Yamaha R15

Bajaj Pulsar 200 RS
Sumber :
  • motorbeam
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Bajaj Auto tidak akan menjual Pulsar 200 cc terbaru dengan embel-embel SS. Hal itu dipastikan setelah pabrikan motor India ini akan meluncurkan produk terbarunya dengan 'gelar' RS atau Racer Sport.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, motor terbaru dari Bajaj ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Penampilannya yang lebih sporty dengan menggunakan
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
fairing di seluruh bodi menjadi alasan pihak Bajaj Auto lebih memilih nama Pulsar 200 RS.


Sebelumnya beredar kabar jika Bajaj Auto akan menggunakan embel-embel SS untuk motor 200 cc ini. Tapi 'gelar' SS sepertinya akan disematkan pada motor terbaru Bajaj untuk kelas 400 cc yang rencananya meluncur tahun depan.


Dilansir
motorbeam,
Bajaj Auto memang sengaja meluncurkan Pulsar 200 RS ini untuk mematahkan popularitas Yamaha R15 dan CBR150R mililk Honda.


Sebagai catatan, motor yang telah dilengkapi dengan senjata
fuel injection
ini menggunakan mesin 4 tak-1 silinder berkapasitas 199,5 cc dengan cairan pendingin. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 23.2 bhp pada putaran 9,500 rpm dan torsi puncak 1.86 kgm pada putaran 8,000 rpm.


Motor ini mampu melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 9,8 detik. Sedangkan untuk kecepatan puncak mencapai 140 km/jam.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya