Kebelet Nonton Bioskop, Ayah Ini Tega Kunci Bayinya di Mobil

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • ANTARA Foto
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Sungguh biadab ayah satu ini. Bagaimana tidak, ia tega mengunci bayinya yang baru berusia 2 tahun di dalam mobil hanya karena ingin menonton film di bioskop.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
nbc , peristiwa ini terjadi di sebuah parkiran bioskop yang berada di Mesquite, Amerika Serikat. Pihak kepolisian Mesquite telah menyelamatkan bayi yang terkunci dalam mobil sedan Chrysler 300.


Pihak kepolisian langsung mengusut kasus ini dengan menyambangi bioskop AMC Mesquite 30. Di dalam bioskop, pihak kepolisian langsung mencoba memanggil pemilik mobil tersebut lewat pengumuman.


Namun ayah tak bertanggung jawab itu mencoba bersembunyi dan enggan keluar. Akhirnya, setelah polisi melakukan pengecekan, pria itu berhasil ditangkap. Ayah tak punya pikiran itu diketahui bernama Leroy Price, 46 tahun.


"Kami menerima sebuah panggilan dari seseorang yang datang ke AMC 30 dan mengatakan ada bayi yang terkunci di dalam mobil Chrysler berwarna putih," kata pejabat kepolisian, Letnan Brian Parrish.


Lebih lanjut, Parrish mengatakan, pihak kepolisian yang dibantu petugas pemadam kebakaran terpaksa harus memecahkan kaca mobil untuk mengeluarkan bayi perempuan tersebut.


"Anak itu tidak mengalami masalah, tidak menangis. Saat digendong petugas baru menangis," kata Parrish.


Akibat ulahnya, Leroy Price kini akan menghadapi tuntutan serius karena dianggap telah menelantarkan sekaligus membahayakan nyawa putirnya sendiri. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya