Petugas Amankan Pencuri Aset PT.KAI

VIVAnews-Petugas keamanan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre Sumatera Utara Rabu, 29 Oktober 2008 menangkap seorang tersangka pencurian inventaris yang diduga milik PT KAI. Dari tangan terasangka diamankan barang bukti berupa kabel telokomunikasi dan alat komunikasi.

Humas PT KAI Sumatera Utara, Suhendro Budi Santoso mengatakan tiga petugas keamanan PT Kereta Api Indonesia menangkap Mahadi Lubis (32) warga jalan Brigjen Katamso Medan.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Dari tangan tersangka, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti kabel telekomunikasi sepanjang 35 meter beserta beberapa alat komunikasi.

“Ini kesekian kalinya pencurian terjadi atas asset PT KAI Sumatera Utara, tapi baru ini yang berhasil tertangkap,” kata Suhendro.

Suhendro menambahkan, pencurian terhadap asset PT KAI dapat terjadi sebanyak dua kali dalam sebulan. Dengan barang yang dicuri bermacam-macam. Mulai dari besi rel, bantalan rel hingga alat komunikasi yang menghubungkan pos perlintasan dengan Stasiun Besar medan.

Meski demikian, Suhendro belum dapat menyebutkan nilai kerugian yang selama ini mereka tanggung. Selanjutnya Mahadi Lubis diserahkan ke Polsekta Medan Timur. 

Laporan: Jalaluddin Ibrahim/ Medan.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024