Bulldog, Motor Sangar Honda

Honda Bulldog.
Sumber :
  • www.roadandtrack.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, baru saja merilis produk konsep terbarunya di ajang Osaka Motorcycle Show 2015. Motor itu ternyata memiliki nama unik, Bulldog.

Dilansir Roadandtrack, Jumat 20 Maret 2015, Honda menggunakan konsep "lovable touring partner" yang dikatakan mirip dengan anjing yang dinilai merupakan sahabat manusia. Untuk mendukung nama tersebut, motor tersebut pun dibuat dengan model sangar, mirip anjing bulldog.

Honda mengklaim desain tersebut dibuat sebagai motor touring yang tangguh di segala medan jalan dan menarik untuk ditunggangi.

Motor ini hadir dengan tangki besar. Di sinilah tampilan tangki dikatakan dapat merepresentasikan karakter anjing bulldog, lengkap dengan kehadiran kaki-kaki lebar yang kokoh berkat penanaman ban bertapak lebar.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder


Bicara dapur pacu, Honda Bulldog didukung mesin berkapasitas 400 cc, 2 silinder inline, 4-stroke DOHC dan berpendingin cairan. Mesin ini diklaim sanggup berkarakter tangguh jika dilibas baik di jalan perkotaan dan pedesaan.

Yang unik, ada rak kecil yang dipasang di atas lampu depan dan belakang kursi. Terdapat pula penyimpanan tambahan di kedua sisi tangki bahan bakar. Desain itu kata Honda sebagai pendukung karakter touring motor tersebut. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR

[/vivamore]
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016