Daihatsu Kenalkan Versi Terbaru Terios

New Daihatsu Terios
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang merek resmi Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Terios, Jumat 20 Maret 2015.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Versi terbaru dari mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini mengusung tampilan yang lebih stylish dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, mengungkapkan, bahwa sejak peluncuran perdananya pada 2006 silam, Terios telah mengalami dua kali minor change, yakni pada Oktober 2010 dan Agustus 2013.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

"New Daihatsu Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Dan melalui program Terios 7 Wonder yang telah berlangsung selama tiga kali di Sumatra, Jawa dan Sulawesi, Terios terbukti andal dan teruji di berbagai kondisi jalan di Indonesia," ungkap Amelia di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

New Daihatsu Terios disempurnakan dengan beberapa perbaikan pada eksterior dan interior, seperti bumper, kap mesin, grille, lampu depan berteknologi proyektor, tambahan warna hitam pada jok mobil dan dashboard, serta ada penambahan warna mobil.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Mobil yang memiliki tujuh varian ini dibanderol sebesar Rp186,9 juta untuk varian X MT, Rp197,2 juta untuk varian X MT Extra, Rp208,05 juta untuk varianĀ  X AT Extra, Rp219,1 juta untuk varian R MT, Rp229,3 juta untuk varian R MT Adv, Rp 233,2 juta untuk varian R AT, dan Rp243,2 juta untuk varian R AT Adv. Semua harga berstatus on-the-road Jakarta.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya