Toyota Rush Bisa Diubah Jadi 7 Seater

New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Salah satu yang membedakan si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios yakni pada bagian kabin belakang, di mana Rush lebih lega. Ini karena tidak adanya kursi belakang, sehingga tak bisa menampung tujuh penumpang.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Hal ini pula yang terjadi pada model terbaru Rush, yang mengalami penyegaran pada bagian eksterior, interior dan juga penambahan fitur. Model ini diluncurkan Jumat 20 Maret 2015, di kawasan SCBD, Jakarta.

Kendati demikian, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo menyatakan bahwa pemasangan jok di baris ketiga bisa dilakukan, hanya saja itu opsional.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

"Karena pada dasarnya kita hanya menyediakan dua baris. Tapi, melihat kebutuhan konsumen, kami sediakan ruang yang ingin menambahkan baris ketiga," ujar Samulo, saat peluncuran New Rush.

Meski pihak Toyota tidak menerapkan langsung, Samulo menuturkan, bagi konsumen yang ingin menambahkan baris ketiga, cukup datang ke diler resmi Toyota.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

"Berapa harganya kita tidak tahu (di diler). Tapi, meski opsional, jok baris ketiga kualitasnya sudah cukup baik," tambah Samulo.

Hanya saja, dengan adanya baris ketiga, bagasi belakang dipastikan akan jauh lebih sempit. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya