Lima Jagoan Modifikasi Berebut Mobil Yaris

Salah satu finalis Yaris Show Off 2015.
Sumber :
  • Foto: Dok PT TAM.

VIVA.co.id - Lima finalis akan pamer hasil kreativitasnya dalam memodifikasi mobil dalam final Yaris Show Off 2015 yang digelar di Bandung, Minggu, 22 Maret 2015.

Sebenarnya, sebanyak 248 konsep telah diterima panitia. Akhirnya pada Desember 2014 terpilih lima finalis dari berbagai kota. Hari ini, lima finalis tersebut akan pamer kreativitas di hadapan juri internasional.

Tiga juri beken langsung didatangkan untuk kompetisi ini. Charles Kha, seorang pegiat otomotif di Australia, Neil Thin dari Amerika Serikat dan William Ng yang juga berasal dari Australia akan menentukan siapa yang berhak menjadi King of YARIS SHOW OFF 2015.

Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung. Untuk acaranya, PT Toyota Astra Motor menyediakan satu unit All New Yaris Type G M/T.

Sedangkan untuk runner-up pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta dan runner-up kedua mendapat uang tunai sebesar Rp30 juta.

Untuk Best Favorite Car akan mendapat uang tunai sebesar Rp10 juta. Dan penyelenggara juga akan membagikan trophy bagi 15 orang peserta.

Berikut lima finalis yang akan beradu di Yaris Show Off 2015:

1.Andika Rinaldi dari Jakarta
2.Eric Setio Prabowo dari Denpasar
3.Robby Tamaro Sinaga dari Bekasi
4.M Ridwan Prasetio dari Tangerang
5.Calvin Manuel Agustino dari Pekanbaru

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Yaris Legian convertible.

Modifikasi Sangar Toyota Yaris, Atapnya Hilang

Mobil ini merupakan hasil karya tim desain PT TAM.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2015