Beli Lamborghini Aventador, Pemain Bola Dikecam Fans

Steven Fletcher berpose bersama mobil barunya
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id - Bukan hal aneh di liga bergengsi seperti Premier League, para punggawanya memiliki mobil mahal dan mewah.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Ini juga dilakukan penyerang tim Sunderland, Steven Fletcher, yang baru-baru ini menambah koleksi mobilnya dengan supercar Lamborghini Aventador.

Striker kelahiran 26 Maret 1987 ini baru saja membeli mobil berlambang banteng tempur yang dibalut car warna abu-abu. Ia mengunggah fotonya di akun Twitter bersama mobil koleksi lainnya, Bentley Continental GT.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Namun, seperti dilansir Inautonews, Senin, 23 Maret 2015, niat ingin pamer mobil baru di media sosial itu justru membuat pemain berkewarganegaraan Skotlandia ini dikritik dan banjir kecaman serta kemarahan dari sejumlah penggemarnya.

Hal ini terkait aksi Fletcher pamer Lamborghini ini tak diimbangi dengan performa baik di lapangan. Bahkan, dia hanya mencetak tujuh gol dalam dua musim. Akibat banyaknya kecaman tersebut, pemain dengan tinggi badan 185 cm itu akhirnya menghapus 'kicauannya'.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador merupakan supercar yang dibuat di Sant'Agata Bolognese sejak 2011 silam. Mobil yang diluncurkan di Geneva Motor Show dan menjadi pengganti Murcielago ini tersedia dalam dua model pilihan, yakni roadster dan coupe.

Mobil yang memiliki panjang 4,78 meter, lebar dua meter dan tinggi 1,13 meter ini disematkan mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 690 daya kuda. Dengan tenaga tersebut, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu tiga detik, dengan kecepatan tertinggi hingga 350 km/jam.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya