Hilang Kendali, Pelawak Ini Hancurkan Ferrari Miliknya

Ferrari milik Zizan yang ringsek.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA.co.id - Zizan Razak, mungkin nama yang kurang populer di Indonesia. Namun, di negara asalnya, Malaysia, nama Zizan cukup familiar lantaran dia merupakan salah seorang pelawak kenamaan di Negeri Jiran tersebut.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Pelawak Malaysia itu baru-baru ini mengalami kecelakaan saat tengah memacu mobil sport Ferrari F430. Menurut media lokal, saat dikendarai, Zizan kehilangan kendali hingga mobil mewah berlambang kuda jingkrak tersebut menghantam pembatas jalan. Demikian dilansir Inautonews, Senin, 23 Maret 2015.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya, bagian depan dan belakang mobil berkelir kuning itu ringsek alias mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

Sekadar informasi, Ferrari F430 yang dimiliki pelawak ini sempat memicu perselisihan antara Zizan dan sang kekasih, Emma Maembong. Emma disebut-sebut tak ingin pasangannya boros hanya untuk membeli mobil.

Ferrari F43 yang diproduksi di Maranello antara 2004-2009 itu mengusung mesin bensin V8 4.3 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 491 daya kuda pada 8.500 rpm dan torsi 465 Nm pada 5.250 rpm. Mesin tersebut diklaim sanggup berlari sprint dari 0-100 kilometer per jam dengan waktu empat menit dan kecepatan maksimal mencapai 315 km per jam.

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya