Kenalkan, Kakek Ini Sales Mobil Tertua yang Pernah Ada

Derrell Alexander
Sumber :
  • UPI

VIVA.co.id - Derrell Alexander tampaknya menjadi sales paling tua saat ini. Bagaimana tidak, di usianya yang telah mencapai 100 tahun, kakek satu ini masih aktif berjualan mobil.

Alexander mulai menekuni profesi sebagai sales pada 1949. Saat itu ia menjadi sales gas yang masih seharga 17 sen per galonnya. Kini ia menjadi salesman mobil Chevrolet paling disegani.

Dilansir Upi.com, Alexander baru saja merayakan ulang tahun yang ke-100 di tempat ia bekerja. Ia kini berkantor di Whites Mountain Chevrolet yang terletak di Casper, Amerika Serikat (AS).

Meski telah termakan usia, namun Alexander tampak masih gesit melakoni pekerjaannya. Bahkan ia masih bekerja enam hari penuh dalam sepekan. Komitmen Alexander ini pula yang membuatnya begitu sangat disegani.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

"Mungkin saya tidak memenuhi target tapi saya tidak pernah berbohong kepada mereka," kata Alexander saat ditanya mengenai kiatnya menjaga hubungan dengan para kliennya.

GM diler tempat Alexander bekerja, Brad Follensbee, juga sangat menaruh hormat padanya. Bahkan Follensbee menyebut sosok Alexander sebagai sebuah inspirasi bagi semua pegawainya saat ini.

"Saya rasa tempat ini sebagai sebuah rumah baginya di mana dia selalu datang setiap hari," ujar Brad Follensbee.

![vivamore="
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Baca Juga :"]
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya