Tabrak Orang, Gitaris Legendaris Ini Ditangkap Polisi

David Crosby
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id - Gitaris legendaris asal Amerika Serikat, David Crosby, terjerat kasus. Ia ditahan polisi, setelah menabrak seorang pelari, dengan menggunakan mobil listrik Tesla di California Selatan.

Pihak kepolisian California menyatakan bahwa Crosby yang mengemudi dengan mobil listrik Tesla pada Minggu lalu, telah menabrak seorang pelari. Kabarnya, Crosby melaju kencang dengan kecepatan 86 kilometer per jam.

Selain melukai sang pelari, Crosby juga dianggap melanggar batas maksimum kecepatan yang diberlakukan di jalan Santa Barbara, yang tak lain merupakan kawasan tempat musisi itu tinggal.

Crosby yang saat ini berusia 73 tahun tiba-tiba saja mengarahkan mobil yang dikendarainya tersebut ke arah seseorang pelari. Tak ayal, pelari yang diketahui bernama Jose Jimenez, 46 tahun, mengalami cedera dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Setelah menabrak, Crosby langsung menghentikan kendaraannya dan harus rela diinterogasi pihak berwenang. Meski dalam penyelidikan tidak terbukti mengonsumsi narkoba, atau alkohol, Corsby tetap ditahan untuk mengetahui motif insiden ini, termasuk ada, atau tidaknya unsur kesengajaan.

Sebagai catatan, David Crosby adalah seorang gitaris, penyayi, dan penulis lagu kondang di era 1970an. Selain itu, namanya juga tercatat di Rock and Roll Hall of Fame, sebuah museum di Amerika Serikat sebanyak dua kali, dengan karyanya The Byrds dan CSN kepanjangan dari Crosby, Stills & Nash. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun



![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016