Nekat, Pria Ini Tidur di Tengah Jalan Tol Bersama Mobilnya

Aksi tidur di tol seorang pria di Sidney bersama mobilnya.
Sumber :
  • www.9news.com

VIVA.co.id - Tidur di mobil merupakan aktivitas yang kerap dilakukan beberapa pengendara yang mengalami kelelahan dan kantuk berat. Hal ini memang dianjurkan untuk mencegah risiko kecelakaan karena hal-hal tersebut saat berkendara.

Tetapi, hal itu tentu wajib dilakukan di area yang aman, seperti di pinggir jalan yang tak mengganggu lalu lintas.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Namun demikian, sikap itu ternyata tak ditunjukkan seorang pria yang satu ini. Dilansir SMH, Selasa 24 Maret 2015, seorang pengemudi terlihat tertidur pulas di dalam mobil dan dianggap mengganggu banyak pengendara lain. Sebab, ia nekat memarkirkan mobilnya di tengah jalan bebas hambatan alias jalan tol di area Km 110.

Kejadian itu dilaporkan terjadi sekira pukul 02.00 dini hari di sebuah jalan tol menuju Kota Gosford, Australia. Tragisnya, ia tertidur dengan kondisi mesin yang masih menyala. Tentu saja hal itu berpotensi buruk bagi dirinya dan orang lain.

Melihat kondisi tersebut, salah seorang pengemudi kemudian menghubungi layanan darurat. Ia pun sempat berusaha membangunkannya beberapa kali namun tak berhasil.

Sleeping on the job: Man found sleeping in the middle of a highway was released without charge.

Berdasarkan keterangan kepolisian, pengemudi nakal itu ternyata berniat hendak menuju Sydney utara. Hal itu terlihat dari navigasi di mobilnya.

Karena dianggap bersalah, pengemudi tersebut akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan segera membawanya ke rumah sakit untuk menjalani tes urine. Untuk sementara, pengemudi dibebaskan dari tuduhan hingga sampel urine ke luar dari rumah sakit.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan



![vivamore="Baca Juga :"]

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya