Heboh, Seekor Kucing Disiksa di Kap Mobil

seekor kucing disiksa di atas kap mobil
Sumber :
  • facebook
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Kepolisian di New Philadelphia, Amerika Serikat, kini tengah dipusingkan dengan sebuah kasus yang tak lazim. Mereka kini tengah mencari tersangka penyiksaan terhadap seekor kucing.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kasus ini berawal dari laporan seorang pengendara motor bernama Polly Vandall. Ia melaporkan seorang pengemudi mobil yang telah menyiksa seekor kucing dengan menaruhnya di atas kap mobil sembari berkendara.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


"Saya menoleh ke kiri dan berpikir apakah itu seekor kucing di atas kap?" kata Vandall kepada stasiun televisi, WKYC. "Kucing itu terlihat kebingungan di atas kap dan terlihat tak nyaman. Semua orang menatap iba," lanjutnya.


Selain melaporkan ke pihak berwajib, sang pengendara motor itu juga telah mengunggah beberapa foto kejadian itu ke media sosial. Foto ini langsung menuai reaksi dari para pengguna media sosial.


Dari foto Vandall itu, tampak jelas wajah kedua pengemudi dan jenis kendaraan yang digunakan untuk menyiksa kucing berwarna cokelat hitam itu. Berbekal foto ini, polisi kini tengah mencari kedua pelaku.


Namun pihak kepolisian tampak masih kesulitan mencari mobil Buick warna emas tersebut karena tak menggunakan pelat nomor. Pihak kepolisian kini menyisir tempat pengisian bahan bakar yang dimungkinkan pernah disinggahi mobil ini.


Kepala kepolisian, Michael Goodwin, juga mengakui kasus ini terbilang unik. Menurutnya kejadian seperti ini tak pernah dialaminya selama 25 tahun bertugas.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya