Kesal, Wanita Cantik Tempeli Mobil Pacar dengan Pembalut

Li Tan tempeli mobil sang pacar dengan pembalut.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Akibat terbakar api cemburu, seorang wanita di Tiongkok nekat menempeli mobil sang kekasih dengan pembalut. Tak hanya itu, wanita ini juga memamerkan 'kreasinya' itu di media sosial.

Sang wanita ini bermaksud mempermalukan kekasihnya dengan memuat foto jepretannya itu di media. Ia juga menyebutkan nama kekasihnya, De Wu, sehingga semua orang dapat mengenalinya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

"Itu benar, saya yang melakukannya!” komentar sang wanita yang diketahui bernama Li Tan seperti yang dilansir The Mirror, Rabu 25 Maret 2015.

Kekesalan Li Tan kepada sang kekasih dimulai setelah Da Wu tak datang ke rumahnya di Dancheng Township, Provinsi Zhejiang, Tiongkok Timur. Padahal saat itu ia tengah merayakan ulang tahun.

Wanita yang kini berusia 23 tahun itu pun menyangka, bahwa kekasihnya telah berselingkuh dengan wanita lain. Kesal, Li Tan memutuskan untuk membeli 30 pembalut dan langsung menempeli puluhan pembalut tersebut ke seluruh bodi mobil sedan Toyota berkelir hitam milik De Wu.

Bahkan, teman Li Tan, Chung Chen sempat mencegah aksinya. "Tapi dia tidak mau mendengarkan, karena dia yakin pacarnya telah berselingkuh,” kata Chung Chen.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Postingan Li Tan di media sosial mendapat sambutan meriah dari netizen, salah satunya Xia Lo. "Bagus, Langkah itu akan mengajarinya!" tulis Xia Lo. "Seharusnya Anda menempelinya dengan pembalut yang telah dipakai,” timpal yang lain.

De Wu sendiri mengaku terkejut melihat mobil kesayanganya telah dipenuhi pembalut. Meski De Wu mencoba ingin meminta maaf, namun hal itu tak digubris oleh Li Tan.

Usut punya usut, ternyata, De Wu memang sengaja tak datang di tepat di hari spesial kekasihnya. Ia mengaku tengah menyiapkan kejutan yang lebih romantis untuk Li Tan. Ia berencana mengajaknya ke sebuah restoran mewah.

![vivamore="
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya