Honda Tak Muluk-muluk untuk Target Penjualan Odyssey

All new Honda Odyssey 2015.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini mulai menjual All New Honda Odyssey dengan tambahan dua fitur terbaru yakni New Roof Monitor dan Built-in GPS. Lalu, berapa target penjualan Honda untuk mobil ini?

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Dengan prediksi penjualan mobil di Tanah Air yang stagnan pada awal 2015, Honda tak ingin memasang target muluk-muluk. Hal itu diungkapkan langsung oleh Corporate Communication Manager, PT HPM, Yosep Swasono Agus.

"Untuk semua tipe Odyssey tahun ini kami menargetkan penjualannya hanya 400 unit," kata Yosep di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Selain itu, target penjualan mobil jenis MPV premium ini juga tak terlalu menggembirakan pada 2014. Tahun lalu, Honda hanya mampu menjual sebanyak 640 unit untuk model ini.

Namun, Yosep tetap berharap dengan pembaharuan ini dapat mendongkrak penjualan. "Pasar untuk tahun ini diprediksi turun, namun dengan adanya pembaharuan ini kami dapat tetap eksis di pasar MPV premium," tuturnya.

Sebagai catatan, Odyssey dengan dua fitur terbaru ini hanya ada pada tipe 2.4 L Prestige yang dibanderol dengan harga Rp707 juta, atau lebih mahal Rp5 juta dari tipe di bawahnya. (art)

Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan
![vivamore=" Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya