BMW Luncurkan MPV Mewah Buat Orang Kaya di Indonesia

All new BMW 281i Active Tourer.
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVA.co.id - BMW Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini perusahaan mobil premium asal Jerman tersebut menghadirkan model MPV (Multi Purpose Vehicle) yakni All new BMW 218i Active Tourer.

Mobil premium ini diklaim memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruang dengan keunggulan khas BMW yakni, dinamis, ekslusif dan elegan.

Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, All new BMW Active Tourer merupakan kendaraan pertama BMW di segmen ini yang memiliki fleksibilitas dan konsep yang unik secara keseluruhan.

"Model BMW baru ini adalah kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif yang menginginkan ruang interior luas, fleksibilitas dan daya angkut yang memadai," ujar Karen saat peluncurannya di kawasan Epicentrum, Jakarta, Kamis 26 Maret 2015.

Karen juga menyatakan, All new BMW Active Tourer tak menghilangkan identitas dari khas BMW, seperti BMW kidney grille yang diapit oleh lampu depan twin circular headlights.

Dengan dimensi panjang 4,342 milimeter, lebar 1,800 milimeter dan tinggi 1,555 milimeter, mobil ini diklaim sangat cocok untuk mengatasi tantangan mobilitas di perkotaan.

Untuk jantung pacu, All new BMW Active Tourer hadir dengan mesin generasi terbaru tiga silinder yang diklaim ringan dan hemat bahan bakar dan dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Dengan kapasitas mesin 1,5 liter, mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga hingga 136 daya kuda pada 4.400 rpm dengan torsi 220 Nm pada 1.250-4.300 rpm.

Mesin tersebut mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 9,2 detik dan sanggup mencapai kecepatan puncak di angka 205 km/jam. (ase)

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

![vivamore="Baca Juga :"]

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

[/vivamore]
Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016