Heboh, Berhubungan Intim di Sepeda Motor Berjalan

Aksi hubungan intim sepasang kekasih di atas motor.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seakan tak mengenal malu, sepasang kekasih tertangkap kamera tengah asyik berhubungan intim di atas sepeda motor. Parahnya, aksi hubungan laiknya suami-istri itu dilakukan saat sepeda motor sedang berjalan di jalan raya.

Dilansir Mirror, Kamis 26 maret 2015, aksi ekstrem ini memang mengundang banyak perhatian publik lantaran berhasil diabadikan salah seorang saksi mata bernama MP Vishnu Surya Wagh. Dia pun mengunggah foto tersebut ke Facebook.

Menurut Vishnu, kejadian ini diabadikan saat melewati sepanjang jalan raya, di sebuah wilayah di Goa, India.

Dalam gambar tersebut, sang pria diketahui hanya menggunakan t-shirt dan kaos kaki panjang. Sedangkan si wanita, posisinya terletang di atas tangki motor, di mana bagian kepala bersandar di setang dan kedua kaki menjepit pinggul si pria.

"Have sex riding a bike...tidak ada siapapun yang memberhentikannya. Ini Adalah Goa (India). Mereka bercinta di siang hari bolong, tepat di atas jembatan pada Minggu sore,” sebut Vishnu pada komentar foto tersebut.

"Tidak ada seorang polisi pun di jalanan yang menghentikan mereka,” ujarnya lagi.

Dengan cepat foto-foto tersebut rupanya tersebar, hingga terendus pihak kepolisian setempat. Namun tak berapa lama, sepasang kekasih ini akhirnya diamankan kepolisian Goa.

Menurut polisi, keduanya diamankan karena berperilaku tidak sopan dengan sepeda motor di area publik. Adapun kedua pasangan ini rupanya sepasang turis yang sedang berlibur di Goa, India.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Kendati demikian, polisi tetap memberikan sanksi dengan denda sebesar 1.000 rupee atau setara Rp208 ribu.

![vivamore="
Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan
Baca Juga :"]
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya