Datsun 800cc Ini Bakal Jadi Incaran Konsumen?

Datsun Redi Go.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Satu lagi mobil murah besutan Datsun yang bakal segera melengkapi jajaran produk yang telah ada, yaitu Datsun I2.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Menurut Presiden Nissan India, Guillame Sicard, mobil ini  dibuat di pabrik Nissan di Chennai, India. Tak hanya akan dipasarkan di negeri Bollywood saja, mobil ini juga akan diekspor ke negara-negara lainnya, khususnya negara berkembang.

Hal ini rupanya membuka peluang bagi penggemar Datsun di Tanah Air, sebab Datsun Indonesia juga kemungkinan akan meluncurkan Datsun I2.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Menurut Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, jika Datsun I2 meluncurkan di sini, tak menutup kemungkinan dapat langsung mondongkrak penjualan Datsun Indonesia.

“Sebenarnya tergantung mendongkrak atau tidak, tapi yang pasti dengan mesin 800cc itu bisa lebih irit,” kata Indriani kepada VIVA.co.id, Kamis 26 Maret 2015.

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

Tak hanya Datsun, kata dia, setiap kehadiran produk baru memang sengaja dilakukan untuk mendulang keuntungan dan juga penjualan. Terlebih lagi saat ini, selain desain dan fitur yang melimpah, mobil irit juga menjadi incaran konsumen.

“Bahkan waktu itu sempat disebut bahwa mesin 1.200 cc tidak bertenaga. Tapi sekarang mesin 1.200 cc menjadi salah satu pilihan, karena selain irit namun juga bertenaga,” kata Indriani.

Namun sayang, Indriani masih tutup mulut mengenai kepastian Datsun I2 masuk ke Indonesia, serta kapan waktu peluncurannya.

“Tunggu saja, no comment,” tutupnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya