VIDEO: Gadis Berkacamata Kibuli Instruktur Mengemudi

Ilustrasi mengemudi.
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang di dalam mobil. Salah satunya adalah dengan menipu orang bahwa kita adalah pengemudi yang buruk. Meski sudah banyak yang melakukannya, namun taktik ini tampaknya tidak pernah membosankan untuk dilihat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Yang terbaru adalah seorang gadis asal Malaysia, Leona Chin, yang coba menipu para instruktur sekolah mengemudi. Dilansir dari Jalopnik, Jumat 27 Maret 2015, gadis kelahiran 1985 ini mengubah tampilan, agar tidak mudah dikenali, salah satunya adalah dengan memakai kacamata berukuran besar.

Nama Leona sangat terkenal di arena balap. Selain mengikuti ajang balap mobil touring, ia juga aktif di kegiatan lomba drifting.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Di Malaysia dan beberapa negara lainnya, mereka yang hendak belajar mengemudikan mobil wajib menggunakan mobil pribadi. Itu, sebabnya Leona dapat dengan mudah mengerjai empat petugas ini, karena mobil yang ia gunakan sudah dimodifikasi khusus.

Awalnya, Leona berpura-pura bahwa ia sama sekali tidak bisa menguasai pedal gas dan kopling. Tampak beberapa kali mobil mati saat hendak maju, akibat pedal kopling dilepas terlalu cepat. Terlihat pula para instruktur itu percaya bahwa gadis yang duduk di sebelah mereka benar-benar lugu soal mobil.

Saat Leona meminta diberikan kesempatan kedua, ia menggunakannya untuk menunjukkan kemampuan asli, yakni membuat mobil 'berdansa' di jalanan aspal. Dengan lincah, ia mengitari rambu cone yang sengaja dipasang untuk aksi ini.

Usaha Leona sangat sukses, ia berhasil membuat semua muka instruktur pucat pasi. Saat selesai melakukan aksi dan menjelaskan bahwa acara ini hanyalah sekedar guyonan, satu instruktur langsung keluar dari mobil, satu tidak berhenti menangis dan satu lagi berusaha mengambil nafas dalam-dalam.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau melalui tautan ini:

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya