Jokowi Diharap Pakai Mobil Alphard Terbaru Toyota

Peluncuran Toyota Alphard dan Vellfire terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami
VIVA.co.id
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh
- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New Alphard dan All New Vellfire di Tanah Air. Mobil ini merupakan MPV (
Multi Purpose Vehicle
Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016
) premium dari Toyota yang disiapkan untuk kalangan berkocek tebal di Indonesia.
Bakal Hadir MPV Versi Murah, Toyota Avanza Terancam?

Tak hanya orang kaya, mobil yang diklaim TAM lebih hemat bahan bakar ini juga cocok dipakai oleh pejabat dan petinggi negara, termasuk Presiden RI, Joko Widodo. Sebab, MPV premium ini menawarkan kualitas interior yang nyaman.


"Kami berharap mobil ini bisa digunakan untuk orang nomor satu Indonesia, yakni Presiden RI Joko Widodo," ujar
Marketing Director
TAM, Mamoru Akiama, saat peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat 27 Maret 2015.


Mamoru Akiyama melanjutkan, All New Alphard khususnya model Executive Lounge yang dimiliki Toyota cocok dipakai Jokowi yang memiliki mobilitas tinggi, termasuk tokoh-tokoh pemerintahan lain ataupun pengusaha sukses sebagai bagian dari pendukung aktivitas mereka.


"Saya harap ini bisa diterima masyarakat. Kami juga ada suguhan istimewa, kami meluncurkan grade baru yaitu Executive Lounge. Saya harap Presiden Indonesia bisa pakai mobil ini," ujar Akiama.


Hal senada juga diungkapkan Kenichi Yoshioka,
Chief Engineer
Toyota Motor Corporation. Kata dia, Alphard memiliki segmen baru, yakni luxury salon dengan pioner All New Alphard dan All New Velfire.


Sebagai catatan, harga yang ditawarkan untuk All New Alphard dengan varian 2.5 X adalah Rp830 juta, dan 2.5 G Rp980 juta. Sedangkan untuk flagship Alphard 3.5 Q dibanderol Rp1,5 miliar karena memiliki kapasitas mesin 3.500 cc. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya