Daihatsu Luncurkan New Terios

Daihatsu Luncurkan New Terios
Sumber :

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Terios dengan penampilan yang lebih stylish dan sporty, disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Peluncuran New Terios ini dilakukan  Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki didampingi Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra bersama Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Toto Suryana Wijaya, di Jakarta, Jumat, 20 Maret 2015.

Terios yang hadir perdana lebih delapan tahun yang lalu (Desember 2006) telah mengalami minor change pada Oktober 2010 dan Agustus 2013. Pada Maret 2015 ini, Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interiornya, sehingga menjadikan Terios tampil sebagai Best Value SUV.
 Daihatsu Luncurkan New Terios

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

New Terios tampil dengan tiga keunggulan utama diantaranya : 
Pertama, dari sisi exterior dan interior. Dengan desain bumper, kap mesin dan grille baru memberikan penampilan yang fresh dan terkesan macho, projector head lamp dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp membuat Terios semakin stylish dan modern dan ornamen warna hitam pada jok mobil dan dashboard memberikan kesan elegant, sporty dan macho.

Kedua, sisi fitur kenyamanan. Steering wheel dengan Audio steering switch semakin memberikan kemudahan dalam mendengarkan audio dan berkesan modern, one touch tumble pada kursi baris kedua memudahkan penumpang keluar masuk dari dan ke baris ketiga.

Ketiga, dari sisi fitur keamanan. Dilengkapi window jam protection, untuk melindungi/mengurangi risiko pengemudi agar tidak terjepit kaca pintu mobil, immobilizer, fitur untuk memberikan rasa aman yang lebih pada mobil dari tindak pencurian dan side impact beam, fitur untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan yang berasal dari samping.

New Terios tersedia dalam varian automatic dan manual dengan lima pilihan warna yaitu hitam, putih, silver, abu-abu dan merah.

“New Daihatsu Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai untuk menunjang berbagai kegiatan para eksekutif muda. Melalui Program Terios 7 Wonders yang sudah berlangsung tiga kali di Sumatera, Jawa dan Sulawesi, Terios terbukti handal dan teruji di berbagai kondisi jalan di Indonesia,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia  Tjandra. (Webtorial)

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ada empat mobil yang bisa jadi bahan referensi Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016