Website Daihatsu Lebih Segar, Lengkap dan Bersahabat

Daihatsu Terios
Sumber :
VIVA.co.id
Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS
- Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, dengan semangat pelayanan baru sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu  melakukan refreshment pada Corporate Website dengan tampilan yang lebih segar, lengkap dan bersahabat dengan beragam content informasi dan social media.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Refreshment website Daihatsu dikemas dengan konsep easy complete fun, disajikan secara atraktif dan menarik, menyajikan dua content utama yaitu content informasi dan content engagement. Website Daihatsu dapat diakses melalui laman
Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya
www.daihatsu.co.id baik melalui personal computer maupun mobile phone.


Untuk content informasi, website Daihatsu menghadirkan layanan lengkap seperti yang telah ada selama ini. Antara lain ragam informasi seperti produk, harga, simulasi kredit dan lokasi outlet, serta fasilitas fitur mobil dengan sudut pandang 360 derajat. Juga terdapat fitur Build Your Car, fasilitas untuk Booking Service secara online di bengkel resmi Astra Daihatsu, serta informasi layanan darurat jika mengalami masalah teknis di jalan (Emergency Roadside Assistance).


Website Daihatsu juga menyediakan informasi mengenai harga mobil bekas (U-Car) sebagai acuan pemilik mobil Daihatsu. Juga berbagai informasi tentang lowongan pekerjaan dan pengembangan sumber daya manusia di Daihatsu sehingga website Daihatsu dapat menjadi sumber informasi terpecaya bagi pembacanya. Selain itu website Daihatsu juga menyediakan microsite
, sebuah forum berbagi solusi dan informasi bagi para sahabat sesame pengguna mobil Daihatsu.


Untuk content engagement, selain fitur social media yang telah ada seperti Facebook dan Twitter, Daihatsu meluncurkan dua kanal social media baru yaitu Youtube dan Instagram. Dalam kanal Youtube Daihatsu, selain menyediakan informasi keunggulan produk, juga menghadirkan informasi dalam bentuk hiburan yang menarik dan interaktif.


Social Media Daihatsu terbagi dalam tiga bagian utama, yaitu Daihatsu Travel Series bekerjasama dengan sebuah kanal dunia hiburan
, menyajikan Travel Series Video dengan judul “Jalan Jalan Men”, Daihatsu Fun Tips & Trick berupa layanan informasi dengan konsep yang fun, dan terakhir Daihatsu Animation Video, menyajikan ragam video animasi mengenai kepuasan konsumen. Pada kanal Instagram, Daihatsu menyajikan berbagai dokumentasi gambar aktifitas Daihatsu di berbagai kota di Indonesia.


“Kami melihat pesatnya pertumbuhan dunia digital saat ini, telah menawarkan peluang baru bagi Daihatsu untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan lebih dekat (engage). Dengan website baru yang lebih segar, lengkap dan bersahabat, serta penambahan kanal social media baru Youtube dan Instagram, selain yang telah ada selama ini seperti Facebook dan Twitter, kami berharap para pengguna dan calon pelanggan Daihatsu semakin mudah mengakses berbagai informasi terkini terkait Daihatsu di Indonesia,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. (Webtorial)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya