Otopet Listrik Canggih Ini Dijual Rp13 Juta

Otopet listrik buatan EcoReco M3.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Perkembangan mobilitas perkotaan yang semakin padat membuat sebagian masyarakat harus mengatur waktu lebih lama untuk sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu. Terlebih jika jalan yang dilalui adalah jalur yang kerap mengalami kemacetan.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu 28 Maret 2015, salah satu solusi yang diberikan untuk mensiasati kemacetan dalam berkendara, dilakukan oleh EcoReco M3 skuter. Mereka menciptakan kendaraan minimalis seperti otopet. Bahkan, kendaraan ini diklaimnya dapat digunakan oleh semua kalangan, termasuk anak berusia 10 tahun.

"Saya percaya skuter kami adalah yang terbaik untuk kendaraan listrik dari segi ekonomi, ringan, mudah dan aman dengan mekanisme kontrol intuitif," ujar Jay Sung, Chief Executive Officer EcoReco.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan



Menurutnya, otopet ini dapat menempuh kecepatan hingga 20 mph atau 32 kilometer per jam. Skuter ini dilengkapi dengan back-lit dashboard digital yang dapat menunjukkan kondisi baterai, odometer dan speedometer.

Otopet ini ditanami dengan motor dengan baterai lithium-ion fosfat 250 watt yang dapat menjelajah jarak hingga 20 mil atau 32 km dalam kondisi baterai penuh. Baterai ini dapat diisi penuh hanya dengan pengecasan 150 menit.

Jika ingin memilikinya, perusahaan membanderol otopet unik ini dengan harga $999 atau setara Rp13 juta.

![vivamore="Baca Juga :"]

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'

[/vivamore]

(ren)

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016