VIDEO: Supir Pamer Koleksi Mobil Majikannya

Koleksi mobil Floyd Mayweather
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya
- Menjadi seorang olahragawan terkenal memang bisa membuat orang membeli apa saja yang diinginkannya. Selain itu, mereka juga tidak malu memamerkan kekayaannya, baik melalui media sosial ataupun televisi.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

Salah satunya adalah Floyd Mayweather, petinju yang menurut Business Insider memiliki kekayaan sebesar US$280 juta atau sekitar Rp3,5 triliun, serta tambahan rekeningnya senilai US$123 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Menurut Forbes, wajar Mayweather yang juga kerap dipanggil "Pretty Boy" itu disebut-sebut pada 2014 telah menghabiskan uang sebesar US$105 juta atau sekitar Rp1,34 triliun untuk semua kesenangannya.

Kini, menjelang pertandingannya dengan Manny Pacquiao, Mayweather kembali menunjukkan kesuksesannya dengan cara mengunggah video di akun resmi Facebook-nya. Berbeda dengan yang sebelumnya, supir pribadi Mayweather, Bruce Miller, yang menjadi bintang utama dalam video ini.

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Dilansir dari Autoevolution, Senin 30 Maret 2015, Miller membuka pintu garasi dan menunjukkan beberapa mobil mewah yang dibeli majikannya. Di dalam garasi, ada tiga mobil Bugatti Veyron berbagai model dan satu Ferrari Enzo.

Ferrai Enzo ini dibeli Mayweather beberapa bulan lalu, dan dikabarkan nilai transaksinya mencapai US$9 juta, atau setara dengan Rp117 miliar.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya