VIDEO: Rumitnya Pembuatan Film Fast Furious 7

Adegan film Fast Furious 7
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
Penampilan Aktris 71 Tahun di Fast and Furious 8
- Penayangan seri terbaru film
Fast and Furious
Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis 'Fast and Furious' 9 dan 10
masih beberapa hari lagi. Namun, melihat dari serunya adegan yang disuguhkan, bukan tidak mungkin film ini akan mencetak rekor baru dalam hal jumlah penonton.
Aktor Fast and Furious Ini Ternyata Suka Mobil Santai

Dan ternyata, serunya adegan yang dipertontonkan Vin Diesel, mendiang Paul Walker dan Dwayne "The Rock" Johnson tidak terlepas dari rumitnya proses pembuatan film tersebut. Dilansir dari Carbuzz, Senin 30 Maret 2015, sebuah video yang menunjukkan proses pembuatan film sudah resmi diedarkan oleh rumah produksinya.

Dalam video ini, adegan yang dipilih adalah saat beberapa mobil meluncur keluar dari pesawat kargo. Mobil-mobil ini dikendarai oleh masing-masing karakter, dan dilengkapi dengan parasut agar bisa mendarat tanpa mengalami kerusakan.

Tidak seperti dugaan banyak orang, ternyata adegan penerjunan mobil ini dilakukan secara nyata, dan bukan hasil kreasi animasi komputer (Computer-Generated Imagery atau CGI). Jadi, memang ada sebuah pesawat yang benar-benar mengangkut mobil dan beberapa kru film untuk proses pembuatan Fast and Furious 7.

Meski tidak ada siapapun di dalam kabin mobil-mobil tersebut, namun proses merekam aksi ini tetap membutuhkan beberapa orang yang bertugas mengambil gambar. Mereka ikut terjun bersama mobil, sebagian sesudah mobil keluar, sebagian lagi terjun lebih dahulu.

Dengan melihat rumitnya proses pengambilan gambar, mungkin produser berharap mereka yang menonton bisa lebih menghargai film ini. Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya