Awal April Toyota Luncurkan Produk Terbaru

Toyota Camry
Sumber :
  • www.inautonews.com
VIVA.co.id
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh
- PT Toyota Astra Motor (TAM) semakin gencar untuk memberikan model terbarunya di Indonesia. Usai meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) premiumny, Alphard & Vellfire, Toyota kini siap mengadirkan Camry teranyar.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Raksasa otomotif asal Jepang itu akan meluncukan Camry terbaru pada Rabu, 1 April 2015. Peluncuran mobil sedan dari Toyota ini akan mengambil tempat di salah satu gedung di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat,
Bakal Hadir MPV Versi Murah, Toyota Avanza Terancam?


Camry terbaru ini hanya akan mengalami beberapa perubahan ringan. Secara langsung, sedan mewah besutan Toyota ini akan mirip dengan yang ditampilkan di Bangkok Motor Show 2015 lalu.


Pada sisi eksterior tampang Camry Facelift ini memang terlihat agresif di mana trapezoidal terintegrasi dengan foglamp bulat di bagian tepi.


Di bagian grill terlihat menyatu dengan lampu depan yang telah diaplikasikan menggunakan LED dan fitur Daytime Running Light (DRL). Tak lupa hiasan krom yang menambah kesan mewah.


Masuk dalam interior, mobil ini dilengkapi AC triple-zone, electric seat, adaptive cruise control, 10-speaker dari JBL, dan masih banyak fitur menarik lainnya.


Untuk jantung pacu, belum diketahui secara pasti namun Camry saat ini memiliki tiga varian mesin yakni  2.000 cc VVTi-iW, 2.500 cc Dual VVT-i dan juga  Hybrid 2.500 cc.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya