VIDEO: Jeep Wrangler Berhasil Kabur dari Mobil Derek

Jeep Wrangler kabur dari mobil derek
Sumber :
  • Carscoops
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Parkir di tempat terlarang masih kerap saja dilakukan oleh sebagian orang. Dengan dalih hanya sebentar saja atau sedang terburu-buru, pemilik mobil dengan santainya meletakkan mobil di tempat yang bisa memicu kemacetan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti di Indonesia, mobil-mobil yang diparkir sembarangan di Amerika Serikat juga akan diangkut mobil derek ke tempat penyitaan, seperti mobil yang satu ini. Dilansir dari Carscoops, Selasa 31 Maret 2015, seorang pengemudi Jeep Wrangler rupanya kedapatan parkir mobil sembarangan.

Karena terbukti melanggar aturan, mobil berpenggerak empat roda itupun segera diangkut oleh mobil derek milik pemerintah. Jenis mobil derek yang digunakan bukanlah derek katrol atau gendong, melainkan mengangkat dua roda belakang menggunakan pelat besi yang dilengkapi hidrolik.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun ternyata, sang pemilik mobil masih berada di dalam mobil saat roda belakang jip diangkat oleh mobil derek. Mungkin karena tidak ingin berurusan dengan birokrasi yang rumit dan mengeluarkan biaya besar untuk menebus mobilnya, sang pemilik Wrangler memutuskan untuk kabur.

Karena mobil dilengkapi dengan penggerak empat roda, maka pengemudi dapat dengan mudah membuat mobil bergerak maju dengan mengandalkan traksi roda depan. Tampak dalam video, badan mobil terhempas akibat meluncur dari pelat derek. Untungnya jarak bdi dengan tanah cukup tinggi, sehingga mobil masih bisa melaju dengan aman.

Setelah berhasil melepaskan diri dari mobil derek, pengemudi kemudian memacu jip menjauh dari lokasi, agar tidak bisa dikejar oleh petugas yang mungkin ada di sekitar tempat kejadian.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya