VIDEO: Cara Derek Unik Mobil Mogok, Pakai Ban Bekas

Derek unik tiga pria Rusia.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik diperlihatkan tiga pemuda kreatif asal Rusia. Mereka memiliki cara eksentrik untuk membawa mobil salah seorang temannya yang tengah dalam kondisi mogok untuk dibawa ke rumah mereka tanpa harus dengan bantuan derek.

Dilansir Carbuzz, Selasa, 31 Maret 2015, mereka ternyata tak menggunakan cara mainstream seperti yang dilakoni banyak pengendara. Yakni, menarik mobil yang mogok dengan tali atau tambang.

Mereka hanya menggunakan ban bekas di belakang mobil untuk kemudian didorong dengan mobil lainnya yang tak mogok sebagai tenaga penggerak.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

These Russians Just Reinvented The Tow Truck

Agar ban bekas tak terjatuh atau meminimalisasikan penyok pada bumper mobil, salah seorang pria terlihat bertugas duduk di bagasi mobil untuk memegangi ban tersebut.

Jika melihat cara itu, tentu saja mirip dengan para pengendara motor di Tanah Air yang kerap men-'stut' motor temannya yang mogok dengan berada di belakangnya.

Hal ini tentu dianggap sebagai ide gila oleh sebagian pengemudi yang melihat aksi tersebut. Meski memiliki risiko buruk, setidaknya ide ini patut diapresiasi.

Lihat videonya di bawah ini:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

![vivamore="Baca Juga :"]

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya