Aneh, Mobil Supermahal Ini Dibiarkan Teronggok Tak Bertuan

Bugatti Veyron
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id - Mobil rusak teronggok tak bertuan mungkin banyak ditemukan. Namun, apa jadinya jika mobil supermewah atau hypercar seharga miliaran rupiah macam Buggati Veyron teronggok dan tak bertuan?

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ya, kendaraan mewah buatan pabrik mobil kondang Prancis ini ditemukan dalam kondisi berdebu di sebuah tempat di Kota Moskow, Rusia. Anehnya, mobil supermahal ini tak diketahui dengan jelas siapa pemiliknya.

Beberapa laporan mengatakan mobil ini milik salah satu diler mobil mewah di Moskow, yakni Autolehmann. Kabarnya, pemilik diler enggan merawat Bugatti Veyron itu karena ada bagian mobil yang telah rusak.

Usut punya usut, rupanya mobil ini tampak penyok di bagian belakangnya. Mobil dengan tenaga 1.001 Ps ini penyok karena dihantam mobil Aston Martin pada 2013 silam. Namun, entah kenapa tak diperbaiki.

Sekadar informasi, brand Bugatti sebenarnya telah menghentikan produksi mobil Veyron belum lama ini. Hypercar ini setidaknya telah diluncurkan sejak 2005 hingga awal 2015 ini.

Setidaknya, setelah hadir selama 10 tahun, Bugatti Veyron telah diproduksi hingga 450 unit. Mobil ini dibanderol cukup fantastis yakni mencapai US$1,9 juta atau setara Rp24 miliar. (one)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
![vivamore=" Baca Juga
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya