Honda Segera Punya SUV Model Baru

SUV konsep Honda
Sumber :
  • Carscoops
VIVA.co.id
Siapa Penguasa Pasar Mobil SUV di Indonesia? Ini Jawabannya
- 2015 rupanya dianggap menjadi momen yang tepat bagi sebagian produsen kendaraan untuk menghadirkan beberapa model baru pada jajaran produk mereka. Salah satunya adalah pabrikan asal Jepang, yaitu Honda.

Daftar Mobil Bongsor Terlaris di Indonesia

Dilansir dari Carscoops, Rabu, 1 April 2015, sebuah sketsa mobil konsep ditunjukkan oleh Honda China. Dalam sketsa ini, tampak desain depannya terinspirasi dari model HR-V yang sudah resmi dijual awal tahun ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Meski terlihat mirip, namun mobil berjenis Sport utility Vehicle (SUV) ini memiliki lubang udara yang jauh lebih besar dan sporty. Sementara itu, desain lampu dibuat tipis memanjang. Bodi bagian samping telihat hanya menyisakan ruang untuk satu pintu saja, sehingga kemungkinan besar konsep yang digunakan mirip dengan coupe.

Daftar Mobil-mobil Bongsor Paling Laris di Indonesia

Hal yang sama juga terlihat pada atap belakang, di mana desainnya dibuat merunduk layaknya Civic Estilo. Sayangnya, hanya eksterior mobil saja yang bisa dilihat hingga saat ini. Honda masih belum mau menunjukkan secanggih apa desain interiornya.

Meski baru berupa konsep, namun Honda akan menunjukkannya ke hadapan publik pada ajang Shanghai Auto Show 2015 yang akan berlangsung mulai 22 hingga 29 April 2015 mendatang. Sayangnya, andai mobil ini nantinya masuk ke jalur produksi, Tiongkok menjadi satu-satunya tempat penjualan tipe ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya