VIDEO: Ayah Iseng, Cabut Gigi Anaknya Pakai Camaro

Cabut gigi menggunakan mobil sport
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Setiap anak pasti akan mengalami gigi tanggal, di mana gigi susu mereka akan digantikan dengan gigi asli. Biasanya gigi akan tanggal dengan sendirinya, meski ada juga beberapa yang harus dicabut menggunakan alat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Terkait gigi susu, ada kejadian menarik di Amerika Serikat, di mana seorang ayah memutuskan untuk mencabut gigi susu anaknya yang akan tanggal. Dilansir dari Carbuzz, Rabu 1 April 2015, sang ayah memutuskan untuk menghemat uang dan waktu, dengan cara mencabut sendiri gigi anaknya.

Alih-alih memakai tang penjepit khusus, ia memilih cara lama, yakni dengan mengikat gigi anaknya menggunakan seutas benang dan mengikatnya pada benda khusus yang bisa bergerak.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun, bukanlah daun pintu yang digunakan untuk menarik benang, melainkan sebuah mobil sport Camaro buatan Chevrolet. Mobil yang dikenal oleh anak-anak sebagai karakter Bumblebee dalam film Transformers ini tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu 3.600cc, 6.200cc, dan 7.000cc.

Karena tenaga yang dihasilkan sangat besar, mencapai 400 daya kuda, maka mobil dapat dengan mudah mencabut gigi dari gusi. Ayah ini tidak lupa mengaktifkan fitur launch control untuk meminimalkan debu dan kerikil yang terpental dari ban belakang, yang mungkin saja bisa melukai anaknya.

Bagaimana hasilnya? Anda dapat menyimaknya melalui video di bawah:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya