Motor Harley Disulap Seperti Lamborghini, Tenaganya Brutal

Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id - Ada sebuah pemandangan menarik yang terlihat di perhelatan Bangkok Motor Show 2015, yang masih digelar saat ini. Pemandangan itu, setidaknya mencuat di booth Harley-Davidson.

Ya, ada sebuah motor Harley yang disulap seperti Lamborghini. Bentuknya masih normal seperti Harley kebanyakan. Namun, ada beberapa sentuhan Lamborghini yang terjejal pada motor sangar tersebut. Demikian dilansir ResponseJP, Rabu 1 April 2015.

Menurut laporan, Harley yang digarap Fatboy Design itu disesuaikan dengan spesifikasi Lamborghini, termasuk beberapa sentuhan pada dapur pacunya.

Meriahkan Rakerda HDCI, Polwan Atraksi di Atas Moge

Untuk memperkuat kesan gahar, terjejal pula logo Lamborghini yang ditempelkan di bagian tangkinya. Terdapat pula logo SV (SuperVeloce) Lamborghini yang mengesankan bahwa motor itu memiliki tenaga brutal.

Bicara desain, bagian tangki, dan fender dibuat dari CFRP, yang dilabur dengan cat mengkilap lengkap dengan sentuhan clear coat. Warna itu, kemudian dikawinkan dengan penyisipan warna hitam matte yang semakin membuat macho motor tersebut.

Aura Lamborghini juga masih terlihat dari lampu ekor panah grafis milik Aventador. Hal ini tentu rumit, namun lampu itu disebut merupakan bagian kecil dari seluruh pengerjaan eksentrik ini.

Harley Thailand mengatakan, jika motor ini ditampilkan hanya untuk dipamerkan saja dan tidak untuk dijual. Langkah pameran itu ditempuh lantaran penjualan motor gede tengah berkembang pesat di Thailand. Harley pun berharap dapat meraih keuntungan dari kondisi tersebut. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Gulung Tikar, Diambil Alih Siapa Harley-Davidson Indonesia?

Bukti Harley di Indonesia Lebih Mahal dari Amerika

[/vivamore]
Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Bagi penyuka klub malam, sudah tak asing lagi dengan Martini.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016