Enam Tips Jitu Mencari Aksesoris Motor

Pelek motor model jari-jari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Aksesoris sepeda motor terus berkembang, seiring dengan makin banyaknya kendaraan motor yang beredar di jalanan. Namun, untuk memilih aksesoris, para pemilik kendaraan bermotor harus jeli dan hati-hati.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Mempercantik penampilan sepeda motor memang seakan telah menjadi kebutuhan. Hendi salah satu pedagang di Mentari Motor coba memberikan beberapa tips untuk memilih aksesoris kendaraan bermotor.

"Memang terkadang kita harus pintar memilih aksesoris kendaraan bermotor, jangan sampai nantinya menyesal,” kata Hendi kepada VIVA.co.id, Rabu 1 April 2015.

Nah, berikut enam tips yang diberikan Hendi untuk memilih aksesoris motor:

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

1. Pilih aksesoris yang sesuai, jangan sampai aksesoris yang dipilih justru merusak, atau mengganggu performa motor.

2. Carilah merek-merek aksesoris motor yang sudah punya nama, karena biasanya aksesoris motor memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

3. Cari tahu terlebih dahulu kisaran harga aksesoris yang diinginkan. Jangan sampai Anda terjebak dengan harga yang mahal, karena tak tahu harga yang sesungguhnya. Dan, tak semua aksesoris mahal pas diterapkan pada kendaraan Anda.

Ford Tutup, Komunitas Kaget

4. Karena tujuan untuk mempercantik kendaraan, Anda juga harus pintar memilih warna yang cocok. Perhatikan kombinasi warna antara kendaraan dan aksesoris, sehingga sedap dipandang.

5. Membeli aksesoris di toko yang punya banyak konsumen. Usahakan mencari toko yang menyediakan layanan garansi.

6. Saat berhadapan dengan penjual akan lebih baik, apabila Anda mengerti terlebih dahulu jenis, merek, dan keinginan, sehingga kemungkinan dibohongi lebih kecil. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya