VIDEO: Adu Balap Lamborghini Huracan vs Porsche 918 Spyder

Huracan vs Spyder.
Sumber :
  • www.inautonews.com
VIVA.co.id
Pertamina Rilis Pertamax Turbo, BBM Mobil Balap RON 98
- Adu balap antara dua
supercar
McLaren Terpuruk, CEO Tetap Anggap Punya Tim Terbaik
saat ini tengah ramai diperbincangkan khalayak pecinta otomotif. Adu kecepatan itu dilakukan antara Lamborghini Huracan dan Porsche 918 Spyder di lintasan drag race.
Kayuh Sepeda Ini, Anda Serasa Ikut Balapan Mobil

Video adu kecepatan dua mobil bertenaga bengis itu pun kini berseliweran. Terlebih si pembesut dua mobil itu memiliki latar belakang yang berbeda. Demikian dilansir Inautonews , Kamis 2 April 2015.


Si pengemudi Lamborghini Huracan, diketahui sebagai pembalap andal yang telah memiliki jam terbang tinggi. Sementara pengemudi Porsche 918 Spyder tidak memiliki pengalaman balap sama sekali.


Namun, meskipun Lamborghini yang dikemudikan seorang pembalap belum tentu menjamin jika adu kecepatan itu dimenangkan olehnya. Bisa saja, si pengemudi Porsche yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut.


Sekadar diketahui, Huracan merupakan
supercar
anyar dari Lamborghini sebagai pengganti Gallardo yang diluncurkan tahun lalu, di Geneva Motor Show.
Supercar
ini memiliki dua pintu coupe.


Mesinnya, yakni V10 5.2 liter, yang dapat menyemburkan tenaga 602 daya kuda (449 kW) dan torsi 560 Nm (413 lb-ft). Untuk akselerasi dari 0-100 km, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal 325 km per jam.


Sementara lawannya, Porsche 918 Spyder, merupakan
supercar
hybrid yang sudah meluncur beberapa tahun yang lalu. Model ini memiliki mesin V8 4.6 liter dengan tambahan 2 motor listrik. Soal tenaga, total
output-
nya adalah 887 daya kuda (661 kW) dan torsi 1.275 Nm (940 lb-ft).


Untuk berlari
sprint
dari 0 hingga 100 km per jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 2,6 detik dengan paket Weissach dan kecepatan puncak 340 km per jam.


Lantas, siapa juara adu kecepatan dua
supercar
ini? Simak videonya di bawah ini:



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya