Porsche Salahkan Rodas atas Kematian Tragis Paul Walker

Furious 7
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id - Bersamaan dengan diputarnya film Furious 7 di bioskop-bioskop ternyata ikut mengungkit tragedi yang menimpa Paul Walker. Porsche menuding Roger Rodas sebagai penyebab utama kematian sang bintang.

Dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada 2013 itu, Paul Walker meninggal bersama Rodas setelah mobil Porsche yang mereka tunggangi lepas kendali dan menghantam pohon sebelum akhirnya terbakar.

Berdasarkan investigasi yang dilakukan, kecelakaan terjadi karena mobil Porsche Carrera GT 2005 itu dipacu dengan kecepatan tinggi mencapai 100 mph. Rodas saat itu yang berada di belakang kemudi.

Namun pada Maret lalu, janda Rodas, Kristine Rodas, mengajukan gugatan melawan Porsche Cars North American yang dianggapnya telah melakukan kelalaian sehingga membuat suaminya dan Paul Walker tewas di tempat.

Kristine menganggap perusahaan mobil mewah asal Jerman itu telah lalai dengan tak memperhatikan faktor keselamatan pada produk mobil supernya tersebut.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Diserang, Porsche tak tinggal diam. Lewat para pengacaranya, Porsche membantah ada kesalahan pada produk mobil mereka. Porsche tetap keukeuh penyebab kecelakaan murni kesalahan Rodas yang kehilangan kendali saat memacu mobil dengan kecepatan tinggi.


"Kematian Roger Rodas dan semua kerusakan yang ditimbulkan merupakan hasil dari kesalahan Roger Rodas sendiri ," kata perwakilan pengacara Porsche.

Porsche meyakini bahwa aksi 'gaya-gayaan' Roger Rodas telah membuat dunia perfilman berduka dengan meninggalnya Paul Walker. Kini Furious 7 telah diputar di bioskop sekaligus menjadi penghormatan terakhir untuk Paul Walker.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%
![vivamore=" Baca Juga
VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya