Nissan Luncurkan Mobil Pikap Dua Kabin Mewah di Indonesia

Peluncuran All New NP300 Navara di Jakarta, Kamis (2/4/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya, All New NP300 Navara di Tanah Air. Mobil ini merupakan kendaraan pikap berkabin ganda dengan penggerak empat roda. Mobil ini diketahui merupakan generasi Nissan pikap ke-12.

President Director NMI, Steve Ardianto, mengatakan peluncuran tipe baru Mid Grade ini dilakukan lantaran segmen komersial di Indonesia, termasuk merupakan pasar yang besar. Langkah ini pun dianggap tepat sebagai salah satu strategi NMI meraup pundi-pundi rupiah.

"Komposisi untuk segmen ini sekitar 30 persen dari total pasar otomotif nasional dan generasi terbaru ini memiliki tipe Mid Grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi pelaku bisnis di segmen komersial," ujarnya, saat ditemui di acara peluncuran di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 2 April 2015.

Bicara profil, All New NP300 Navara dilengkapi dengan mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo diesel yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual enam-percepatan untuk tipe SL dan VL dengan transmisi otomatis tujuh-percepatan.

Pikap premium yang memiliki dua tipe ini dibanderol dengan harga Rp380 Juta untuk tipe SL (transmisi manual ), Rp415 Juta untuk tipe VL (transmisi manual), dan Rp430 juta untuk tipe VL (transmisi otomatis/matic). (asp)


![vivamore="Baca Juga :"]

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

[/vivamore]
Nissan Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap
Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016