Honda Civic Bakal Tampil Lebih Agresif dan Sporty

Honda Civic
Sumber :
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- Honda Motor Co benar-benar menghadirkan kejutan di ajang New York International Auto Show 2015. Mereka memperkenalkan mobil konsep Honda Civic yang sukses menjadi primadona dalam pameran itu.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Banyak perubahan besar yang dilakukan pada mobil konsep ini. Honda yang sebelumnya lebih mengedepankan performa dan dinamis mulai menyadari bahwa mobil-mobil dengan nuansa sporty lebih diminati.
Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan


Hal itu juga diperlihatkan dengan grafik penjualan Honda Civic yang terus menurun di pasar Amerika Serikat. Penjualan tahun lalu saja turun 3 persen dari tahun sebelumnya. Karena itu, Honda kini tengah menyiapkan mobil Civic yang sporty dan cocok bagi kawula muda.


"Saya masih menilai kami lebih fokus pada performa dan dinamika. Tapi pasar mengatakan kepada kami, mereka ingin mobil sporty," kata John Mendel, wakil presiden Honda Amerika Serikat, dilansir Livemint, Kamis 2 April 2015.


Guna kembali mendongkrak pamor Civic khususnya di AS, maka perubahan radikal dilakukan Honda. Dari mobil konsep Honda Civic ini dapat dilihat jelas bahwa mobil kini didesain lebih menarik dan sporty.


Untuk mengembangkan model ini, Honda AS juga menggandeng CarLab, sebuah perusahaan konsultan di California.Jelas mobil konsep ini akan lebih banyak menarik minat kawula muda dengan penampilannya.


Rencananya, Honda juga akan memasangkan mesin terbaru VTEC turbo untuk Civic sporty ini. Namun sayangnya, Honda masih enggan membeberkan secara detail mengenai hal ini.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya