Sedan Mewah Ini bisa Buat Penumpangnya Kekenyangan

Penanak nasi di mobil Audi A8
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Salah satu keunikan dari dunia modifikasi kendaraan adalah beragamnya kreasi yang disuguhkan oleh para pemilik mobil. Mereka tidak segan mengubah mobil, atau motor menjadi tidak hanya sekedar alat transportasi, namun juga fungsi lain yang berhubungan dengan gaya hidup.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Contohnya, seperti modifikasi yang satu ini. Dilansir dari Autoevolution, Kamis 2 April 2015, seorang pemilik Audi A8 mengubah interior mobilnya menjadi layaknya meja makan 'berjalan'. Pada jok bagian belakang mobil mewah ini, konsol tengah diubah sebagai tempat untuk meletakkan penanak nasi.

Namun, penanak nasi yang digunakan bukanlah sembarangan, melainkan buatan tangan yang didesain khusus untuk penggunaan di dalam mobil. Panel konsol yang tadinya diisi dengan tombol untuk mengatur penyejuk udara berubah fungsi menjadi pengatur suhu dan tekanan penanak nasi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Agar terlihat seperti ruang makan asli, beberapa mangkuk dan sendok kayu juga diletakkan di sandaran tengah. Penumpang yang ingin menikmati hidangan dapat mengambil nasi dan kemudian menaruh mangkuk di meja kecil yang tersedia di setiap kursi belakang.

Setelah selesai makan, penumpang dapat menikmati minuman hangat yang disimpan dalam sebuah teko. Uniknya lagi, layar monitor yang ada di sandaran kepala depan menyajikan informasi seputar kondisi nasi, apakah masih pulen, atau tidak. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya