Tragis, Wanita Hamil Tua Tewas Dihantam Mobil SUV

Kecelakaan SUV hantam suami-istri di Palmetto.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVA.co.id - Peristiwa kecelakaan memilukan terjadi di Palmetto, Amerika Serikat. Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet menabrak gudang salah satu rumah hingga menyebabkan dua korban tewas.

Dilansir Emirates247, Kamis 2 April 2015, pengemudi Christian Crawford (35) berhasil selamat, namun harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian Palmetto, peristiwa itu terjadi, saat saudara pemilik rumah Ivan Carlos tengah tertidur lelap di gudang bersama istrinya yang sedang hamil sembilan bulan.

Gudang itu dipakai untuk tidur, karena kamar milik si empunya rumah, Cristian Carlos, hanya satu. Karena menumpang, dua korban itu pun memilih tidur di gudang. Namun nahas, keduanya justru menemui ajal, setelah dihantam SUV Chevrolet yang dikemudikan pelaku.

"Itu seperti sebuah ledakan besar," kata Cristian Carlos. "Mereka memang sedang menginap dan menggunakan gudang sebagai kamar tidur darurat. Mereka berharap dapat menghemat uang."

Carlos bercerita, saudaranya, Ivan Carlos (21) adalah seorang tukang cukur dan pekerja yang sebelumnya tinggal di Manatee County, daerah pinggiran antara Tampa dan Sarasota. Saat menginap, mereka memang berencana akan pindah rumah ke Lone Oak Mobile Home Park. Namun, belum sempat.

"Istri Ivan, Brenda Avilez (18) yang sedang hamil sembilan bulan tewas. Janinnya juga meninggal," ujar Kepala Polisi Palmetto, Scott Tyler. "Saya telah bekerja di Departemen Kepolisian Palmetto selama 20 tahun dan kami tidak pernah punya kecelakaan seperti ini," katanya.

Carlos mengatakan, ia melihat sopir sempat bingung dan seperti tidak tahu apa yang harus diperbuatnya, setelah kecelakaan.  Kini, kasus tersebut masih diselidiki aparat kepolisian setempat. (asp)

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini



![vivamore="Baca Juga :"]

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

[/vivamore]
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016