VIDEO: Mobil-mobil yang Mejeng di Fast Furious 7

Furious 3
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Furious 7 Jadi Film yang Paling Banyak Memuat Kesalahan
- Rabu malam, 1 April 2015, masyarakat Indonesia menjadi salah satu yang pertama berkesempatan menyaksikan aksi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker dalam seri terbaru
Fast and Furious
10 Film Box Office Minggu Ini, Furious 7 Jawara
.
Berapa Mobil yang Hancur Selama Syuting Furious 7?

Seperti seri-seri sebelumnya, film ketujuh ini menyuguhkan banyak aksi laga dan adegan kebut-kebutan yang menegangkan. Kebanyakan mobil-mobil yang hadir dalam film ini sudah mengalami modifikasi, agar sesuai dengan konsep filmnya.

Dilansir dari Jalopnik, Selasa 2 April 2015, setiap akan melakukan proses pengambilan gambar, para produsen otomotif berlomba-lomba menawarkan produk mereka untuk bisa mejeng di dalam film. Selain dianggap prestisius, kehadiran produk mereka juga dipercaya bisa mendongkrak popularitas merek.

Dalam Fast Furious 7, ada adegan beberapa mobil yang diterjunkan dari pesawat terbang. Salah satunya adalah yang digunakan oleh karakter Dominic Toretto, yakni Dodge Charger. Ada delapan unit Charger yang dirakit khusus untuk film ini, namun sayangnya hanya dua yang kondisinya masih layak pakai selepas proses syuting selesai.

Selain Charger, ada juga mobil klasik Plymouth Barracuda, Chevrolet Camaro, Ford Mustang, Aston Martin, Subaru, dan Lykan HyperSport. Enam Subaru STI yang mereka gunakan adalah hadiah dari Subaru Jepang.

Uniknya, semua mobil ini dimodifikasi, baik eksterior, interior maupun mesinnya. Tidak terbayang bagaimana Nissan GT-R keluaran terbaru harus rela dipotong bagian bodinya demi membuat tampilannya jadi berbeda.

Untuk mesin, Dennis McCarthy selaku penanggung jawab modifikasi mengubah spesifikasi mesin, sehingga bisa mengeluarkan tenaga hingga 500 daya kuda. Dan ini berlaku untuk semua mobil, tidak peduli dari tahun berapa unit itu dibuat, atau berapa kemampuan standarnya.

Anda dapat melihat koleksinya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya