VIDEO: Keluarga Ini Izinkan Anaknya Duduk di Dalam Bagasi

Adegan dua anggota keluarga masuk ke dalam bagasi sedan.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Ada alasan mengapa produsen mobil menciptakan kendaraan dengan banyak model, sesuai dengan peruntukannya. Jadi mereka yang memiliki keluarga dalam jumlah yang banyak bisa memilih kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), sementara yang hanya memiliki dua anak bisa membeli mobil jenis sedan atau hatchback.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, selalu saja ada keluarga yang memaksakan bepergian dengan kendaraan yang hanya dilengkapi dengan jok dua baris, meski jumlah penumpangnya lebih dari lima orang.

Hal inilah yang terjadi di Arizona, Amerika Serikat. Dilansir dari Jalopnik, Minggu 5 April 2015, sebuah video yang direkam oleh salah satu konsumen rumah makan menunjukkan kejadian yang unik, namun tidak patut ditiru.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dalam video ini, tampak rombongan keluarga yang berjumlah tujuh orang baru saja menikmati hidangan pizza di restoran. Setelah selesai, mereka kemudian menuju ke sebuah mobil sedan yang terparkir di luar.

Karena kabin sedan hanya bisa diisi maksimal oleh lima penumpang saja, maka diputuskan dua orang yang tersisa harus masuk ke bagasi mobil. Tampak dalam video, kedua orang ini dengan tenang meringkuk di dalam bagasi sedan yang memang berukuran cukup lega.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Rupanya hal ini sudah menjadi biasa bagi keluarga tersebut. Karena menurut komentar si perekam gambar, ia melihat keluarga itu datang dalam kondisi yang sama.

Hal ini sangatlah berbahaya, karena selain bisa kehabisan nafas, mereka yang ada di dalam bagasi juga berisiko terluka apabila mobil ditabrak dari belakang.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya