Cari Donor Ginjal, Wanita Ini Coret-coret Kaca Mobil

Wanita coret kaca mobil untuk cari ginjal
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id - Cara unik sekaligus mengharukan dilakukan seorang wanita asal South Portland, Amerika Serikat, Christine Royles. Pasrah akan penyakit gagal ginjal, dia melakukan sayembara melalui coretan di kaca jendela mobil.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

"Mencari seseorang yang ingin menyumbangkan ginjal kepada saya. Harus memiliki golongan darah 0. Anda sebenarnya hanya membutuhkan satu ginjal,” tulis Royles di kaca jendela belakang sebuah mobil, dilansir Autoevolution.

Tak lupa, wanita itu juga mencantumkan nomor telepon dirinya dengan maksud ada yang menghubungi. Gayung pun bersambut, Royles mendapatkan sejumlah telepon yang ingin mendonorkan ginjal.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Salah satunya dari seorang pria bernama Johs Dall-Leighton asal Windham. Ayah tiga anak ini mengetahui berita orang yang membutuhkan donor ginjal dari sang istri yang melihat coretan di sebuah mobil.

Sontak saja, dia langsung menghubungi dan kemudian bertemu dengan Royles. Kini, dia tengah melakukan pengujian untuk kecocokan organ ginjal yang akan disumbangkannya itu.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Jika ginjal Johns sesuai, rencananya operasi transplantasi ginjal ini akan dilakukan pada pertengahan Mei mendatang. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya