Enam Catatan 'Rahasia' dalam Sejarah Film Fast & Furious

Fast & Furious 7.
Sumber :
  • http://www.gomuda.com

VIVA.co.id - Film Fast & Furious tentu sangat pantas tercatat sebagai salah satu film sekuel yang paling sukses. Setiap seri dari film Fast & Furious selalu sukses menyedot perhatian pecinta sinema di seluruh penjuru dunia.

Ya, kehadiran seri terbaru dari Fast & Furious memang selalu ditunggu para pecinta film. Kini, film yang selalu memamerkan ketegangan balapan liar dan mobil-mobil mewah ini telah memasuki sekuel yang ke-7.

Di balik kesuksesan film Fast & Furious, ternyata masih banyak cerita menarik yang belum diketahui para pecinta film. Nah, berikut kami rangkum enam catatan penting dalam sejarah film Fast & Furious seperti dirangkum Carbuzz:

1. Dalam tujuh seri yang telah diputar di bioskop, jika digabungkan film sekuel ini berdurasi selama 14 jam.

2. "Furious 7" menjadi seri yang paling banyak mempertontonkan kecepatan. Seri yang juga memperkenalkan tokoh penjahat baru yang dibintangi Jason Statham ini memamerkan adegan adu cepat selama 49 menit dari total 137 menit durasi film ini.

3. "Fast & Furious: Tokyo Drift" menjadi seri yang paling sedikit mempertontonkan aksi baku hantam, kontak senjata hingga aksi merusak kendaraan.

4. "The Fast and the Furious," menjadi yang paling banyak mempertontonkan penggunana nitrous oxide untuk mempercepat kecepatan.

5. "Fast & Furious 6" menjadi seri yang paling banyak mempertontonkan tema keluarga di setiap adegannya.

6. Dari semua film Fast & Furious yang telah diputar, total telah menghasilkan keuntungan lebih dari US$3 triliun. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016