Pemilik Pikap Ini Kerap Diundang ke Pesta Pribadi

Pikap yang dimodifikasi menjadi meja biliar
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Memiliki kendaraan hasil modifikasi memang bisa jadi hal yang sangat membanggakan, terutama apabila hasil modifikasinya cukup unik dan ekstrem. Selain itu, sang pemilik juga akan sering diundang ke acara-acara khusus, seperti pesta dan pameran.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Hal inilah yang dialami oleh Joe Fiscella, seorang pemilik mobil Chevrolet Monte Carlo lansiran 1998. Joe juga kebetulan menjabat sebagai pemilik dari usaha permainan bola sodok terkenal asal Amerika Serikat, Triangle Billiards.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 10 April 2015, untuk mempromosikan usahanya, Joe memutuskan untuk memodifikasi mobilnya menjadi sebuah 'meja biliar berjalan.' Ia, kemudian menggandeng modifikator ternama, Vini 'Big Daddy' Bergeman.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Bak mobil jenis pikap ini dicopot dari rangka dan, kemudian dipasang sistem hidrolik yang mampu mengatur sudut kemiringan bak. Fitur ini, kemudian disandingkan dengan sensor khusus yang bisa mendeteksi apakah permukaan bak datar, atau tidak.

Dengan fitur ini, semua pemain dapat menikmati permainan, tanpa perlu khawatir dicurangi. Layaknya meja biliar asli, sisi samping bak juga dilapisi dengan kayu khusus yang diberi pelapis transparan agar awet.

Terakhir, Vini memasang ban tambahan, agar meja bisa dilepas dari mobil dan diletakkan di tempat manapun yang diinginkan.

Selain meja biliar, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan keluaran terbaru, televisi layar datar dan lemari pendingin untuk menyimpan minuman. Uniknya lagi, Vini juga mengubah spesifikasi mesin, sehingga mobil bisa dipacu hingga kecepatan lebih dari 160 kilometer per jam.

Berkat idenya ini, Joe dan Vini kerap diundang ke beberapa pesta pribadi, salah satunya adalah yang diselenggarakan oleh majalah khusus pria dewasa. Selain bisa bebas bermain biliar, tamu-tamu yang datang juga dapat berkonsultasi dengan Vini apabila ingin memodifikasi mobil mereka. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya