TeRuCi Pamerkan Modifikasi Mobil Rush Terbaru

Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi)
Sumber :

VIVA.co.id - Setelah resmi diluncurkan pada Maret lalu, komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) akhirnya memamerkan modifikasi mobilnya. Dengan polesan ala TeRuCi, mobil dengan jenis SUV ini mampu tampil menawan.

Dengan tetap mempertahankan DNA Rush, TeRuCi melakukan modifikasi dengan mobil keluaran perusahaan asal Jepang, Toyota. Beberapa penampilan baru berhasil mempercantik penampilan mobil Rush keluaran Toyota.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

"Kami ingin memberikan setuhan baru pada produk Toyota New Rush sehingga bisa menjadi alternatif pilihan komunitas pengguna Rush maupun Terios," kata Verly Nursanto, selaku Ketua Umum Pusat TeRuCi, semalam.

Modifikasi ini diharapkan mampu meningkatkan performa mobil ini, dengan beberapa sentuhan pada bodi mobil. "Sentuhan modifikasi antara lain dilakukan pada ban, shockbreaker, audio dan cutting stiker," tambah Verly.

Acara dengan mengangkat tema Brighten Up New Rush 2015, diharapkan mampu menjadi wadah bertukar informasi antar komunitas mobil, dengan didukung oleh PT Toyota Astra Motor.

Sebagai catatan, komunitaa TeRuCi mulai masuk ke dunia otomotif sejak tahun 2007 dan saat ini telah memiliki 1.285 member yang tersebar diseluruh Indonesia.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor
![vivamore=" Baca Juga
Ford Tutup, Komunitas Kaget
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya