Dokumen Bocor, KTM Siapkan Motor Sangar Duke 390 Terbaru

KTM Duke 390
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVA.co.id - Pabrikan motor asal Austria, KTM, ternyata tengah menyiapkan edisi penyegaran dari motor naked bike andalannya, Duke 390. Motor tersebut, sedianya akan dirilis 2017 mendatang.

Dilansir Visordown, Senin 13 April 2015, informasi itu menyeruak, setelah dokumen impor prototipenya dari Austria ke India bocor. Jika melihat dokumen tersebut, dapat dipastikan bahwa Duke 390 terbaru akan masuk jalur produksi.

Dalam dokumen impor India tersebut, ada dua prototipe yang terdaftar, salah satunya 390 Duke MY17. Dokumen itu juga menjabarkan detail mesin dan nomor rangka yang dikirim lewat kapal ke India untuk keperluan riset dan pengembangan.

Dokumen menunjukkan bahwa kapasitas mesin tidak berubah, yakni 374cc. Artinya, fokus utama dari Duke 390 edisi terbaru akan cenderung mengalami perubahan pada sasis motor dan style-nya.

KTM Duke, saat ini dikenal sebagai salah satu motor dengan desain yang garang dan mengusung tema street figher. Motor dengan desain tanpa fairing ini mempelihatkan rangka yang memiliki warna yang kontras dengan bodi, sehingga memperkental nuansa berotot pada motor ini.

Motor sport ini hadir dengan mesin berkapaistas besar 373 cc. Sayangnya, motor ini masing menggunakan satu silinder saja. Untuk konstruksi, katup motor ini menggunakan tipe DOHC yang menggunakan empat buah katup dan sebagai suplai bahan bakar menggunakan teknologi fuel injection.

Sistem transmisi yang disematnya menggunakan transmisi manual enam-percepatan. Dengan pengawinan mesin dan transmisi tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga 32 kW (43 horse power). (asp)

Dua Motor Anyar Husqvarna Siap Mengaspal



![vivamore="Baca Juga :"]

Motor Baru Serba Hitam Kepergok Tengah Diuji Coba di Jalan

KTM Kepergok Uji Coba Motor Duke Terbaru
[/vivamore]
Motor baru KTM

Diam-diam KTM Tengah Siapkan Motor Touring Paling Gres

KTM 390 Adventure bakal diluncurkan akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016