Merek Motor Terfavorit Versi 2015

Yamaha R1
Sumber :
  • motorcycle.com
VIVA.co.id
Lima Mobil yang Memiliki Pelanggan Setia
- Setiap tahun,
Consumer Reports
Survei Mengejutkan, 8 Fakta Mengemudi Sambil Main HP
(CR) melakukan survei terkait kepuasan pelanggan terhadap produk otomotif yang mereka miliki. Survei ini mencakup banyak hal, mulai dari kualitas hingga kenyamanan yang ditawarkan. Produk yang disurvei tidak hanya kendaraan beroda empat saja, tetapi juga roda dua.
Berikut Ini Daftar Model Mobil Terbaik di 2015

Dilansir dari Autoblog, Senin 13 April 2015, survei yang baru-baru ini dilakukan kepada beberapa pemilik sepeda motor menunjukkan hasil yang cukup menarik. Jumlah data yang berhasil terkumpul pada 2015, mencapai lebih dari 12 ribu, naik hampir tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Dari hasil yang terkumpul, disimpulkan bahwa sepeda motor Jepang masih menjadi pilihan banyak warga Amerika Serikat, dalam hal kualitas dan keandalannya. Seperti tahun lalu, posisi puncak masih ditempati oleh Yamaha, disusul dengan Suzuki, Kawasaki, dan Honda.

Berdasarkan masukan dari responder, Kawasaki adalah yang paling murah perawatannya, yakni sebesar US$269, atau setara dengan Rp3,4 juta. Sementara itu, angka rata-rata perawatan motor mencapai US$342 (Rp4,4 juta).

Komponen yang paling banyak mengalami kerusakan adalah sistem kelistrikan, disusul dengan pendingin mesin dan komponen yang ada di dalam mesin.

Sementara itu, untuk kepuasan, warga AS, ternyata lebih memilih produk buatan Harley-Davidson dan Victory Motorcycles. Honda menjadi satu-satunya merek Jepang, yang masuk ke daftar tiga terbesar, dengan perolehan suara sebesar 70 persen. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya