Modifikasi Ciamik Lamborghini Aventador Garapan LB Works

Aventador garapan LB Works.
Sumber :
  • www.motoward.com
VIVA.co.id
Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota
- Sebuah modifikasi eksentrik diadopsi pada Lamborghini Aventador di Inggris. Mobil bertenaga super yang berbanderol mahal itu disulap dengan gaya futuristik. Sepenuhnya pengerjaan itu dilakukan Liberty (LB) Works, rumah modifikasi ternama di dunia.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Dilansir
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
Motoward , Selasa 14 April 2015, ubahan yang paling kentara dari mobil buatan Italia ini adalah penanaman
body kit
di sekujur tubuhnya. Alhasil, bentuknya pun tampak berbeda dengan Aventador keluaran pabrikan.


Mobil ini juga semakin menarik dengan penjejalan knalpot Armytrix yang bakal membuat deru mobil semakin galak dan memekakkan telinga. LB Works bahkan mengklaim jika gaya modifikasi yang terdapat pada mobil ini hanya satu-satunya di Eropa saat ini.


Penampilan semakin manis dengan pemakaian velg Forgiato berkelir hitam. Agar semakin ciamik, mobil ini dilaburi cat kelir biru dengan penambahan corak bergaya Spiderman. Yang terbaik pada modifikasi ini adalah kelengkapan beberapa jenis suspensi udara pada bagian kaki-kaki.


Soal dapur pacu, tak ada perubahan. Jantung mekanisnya masih menggunakan mesin 6.5 liter 12 silinder. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 700
horse power
dengan torsi maksimum 690 Nm.


Soal akselerasi, mesin yang tertanam pada Aventador dapat melesat dari posisi diam ke 100 km per jam hanya dalam waktu 2,9 detik. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya